Kesaksian saya dengan Yesus

Hallo, nama saya Rob dan saya berasal dari Texas Amerika Serikat. Saya ingin berceritera sedikit tentang diri saya. Saya biasanya mulai membagikan kesaksian saya tentang iman saya kepada Allah, yang sangat penting bagi saya. Sekitar duapuluh tahun yang lalu saya melalui suatu masa dimana saya sungguh-sungguh merasa kosong dan hampa. Ketika saya beriman kepada Yesus, Ia memuaskan saya sepenuhnya, dan sekarang saya mempunyai lebih banyak kasih, sukacita, dan damai yang tidak pernah diberikan oleh dunia. Ia adalah kesukaan dan hidupku.

Seandainya saya tidak melewati pengalaman yang begitu nyata, saya sudah lama menyerah dan mencari kepercayaan-kepercayaan yang lain. Hal yang mengubah kehidupan saya adalah ketika saya masuk dalam suatu hubungan pribadi dengan Yesus, yang melampaui batasan agama/filsafat. Sesuatu yang nyata dan menyentuh. Pada saat saya sampai pada satu titik yang menentukan dalam hidupku, Ia mengubah saya secara sangat radikal dan benar-benar dalam sekejap, cara saya bertingkahlaku, berpikir, dan percaya, diubahNya selamanya. Saya menjadi orang yang berbeda sekali dan hal ini tidak terbantahkan, dan perubahan ini dapat dilihat semua orang. Saya sudah dilahirkan kembali, dan sekarang saya tahu bahwa ini bukanlah sekedar istilah gerejawi. Saya adalah ciptaan baru di dalam Kristus. Sekarang beberapa perubahan dalam hidupku sedang berlangsung, tapi ada juga yang terjadi secara langsung dalam sekejap. Saya telah menyaksikan Allah membebaskan saya dari beberapa hal dalam hidup saya, yang tidak mungkin saya atasi dengan kemampuan saya sendiri. Yesus memberi saya kekuatan untuk mengalahkan dosa yang demikian banyaknya, termasuk segala sesuatu mulai dari kecanduan nikotin sampai amoralitas seksual. Saya juga menyaksikan isteri saya disembuhkan dari kerusakan ginjal dan putra saya dari asma. Andaikan pada saat ini saya hanya dapat menawarkan sekedar pendapat lain, maka saya tidak akan mau menyia-nyiakan waktu anda dengan membaca kesaksian saya.

Anda mungkin saja mengatakan “Saya tidak percaya padamu.” Atau paling-paling anda berpikir bahwa saya tulus tetapi sungguh-sungguh keliru, namun bagaimanapun yang saya minta hanyalah supaya anda dengan jujur dan sungguh-sungguh meminta Allah untuk menyatakan kepadamu kebenaran mengenai Yesus. Bagaimanapun terimakasih karena sudah sudi membaca, dan saya berdoa supaya melalui ini Allah memberkati anda berlimpah-limpah.

 

Bagaimana Membangun Hubungan dengan Tuhan

 

Link lain yang berhubungan

SUMBER DAYA MUSLIM DAN ISLAM

Bahasa Indonesia

My testimony with Jesus

Leave a Reply