APAKAH MUHAMMAD SEORANG NABI PALSU?

Apakah Muhammad seorang nabi palsu? Ada banyak agama dan sekte yang menyatakan telah menerima wahyu khusus melalui seseorang yang menjadi seorang perantara atau penengah dari kebenaran. Namun kita harus berusaha mencaritahu dan menemukan yang mana dari situasi-situasi ini yang benar dan mana yang mitos dan kebohongan. Siapa pun bisa mengklaim mendapatkan wahyu ilahi tetapi pada titik tertentu klaim ini harus diuji untuk melihat apakah klaim itu dapat diverifikasi dan apakah ia bertahan di bawah pengamatan cermat dan ujian kritisisme lebih lanjut.Pada akhirnya, sebuah kesaksian hanya sebaik kredibilitas saksi atau orang tersebut. Jika Anda bermaksud menjadikan seseorang sebagai saksi yang sah dalam sidang pengadilan, maka hal pertama yang harus Anda tentukan adalah tingkat kompetensinya. Apakah kesaksian mereka dapat dipercaya didasarkan atas karakter mereka yang dapat dipercaya atau apakah mereka akan dipandang sebagai saksi yang tidak patut?

Saya kira hal pertama yang akan saya pertimbangkan adalah karakter dari pencetus dan pendiri dari gerakan keagamaan yang disebut sebagai Islam.

Muhammad adalah seorang yang telah setia melakukan meditasi dan perenungan perkara-perkara rohani. Peristiwa-peristiwa ini akhirnya membawa ia ke dalam sebuah pengalaman dengan seorang makhluk gaib yang menurut perkiraannya adalah seorang Jin. Hal ini begitu menekannya sehingga ia berpikir untuk bunuh diri sebanyak dua kali dan tidak tahu apakah ia dianggap sebagai seorang penyair atau orang gila gara-gara pewahyuan tersebut. Juga sumber-sumber Islam awal menyatakan bahwa ia berada di bawah pengaruh setan saat ia menulis Sura 53. Ini membuat saya mempertanyakan keabsahan dari semua klaimnya atas wahyu ilahi.Terlebih pula suatu saat di bagian akhir hidupnya Muhammad berkata bahwa ia korban guna-guna yang berlangsung selama satu tahun, Ibn Ishaq mengatakan bahwa Muhammad kena sihir pada waktu itu dan Bukhari menambahkan bahwa guna-guna itu membuatnya melihat khayalan.

Kita juga melihat keraguan berkaitan dengan keseluruhan sifat-sifat pribadi dan karakternya.. Dia menggunakan kekerasan dan pemaksaan melalui penaklukan militer bila diperlukan untuk memperluas usahanya dalam menyebarkan kepercayaannya. Inilah agama yang mengambil bentuk dan definisi dari Jihad atau “Perang Suci” dengan tujuan untuk memelihara pengaruh dan kendalinya, dan itu masih merupakan strategi di balik Islam hari ini. Ia diawali dengan penumpahan darah dan sampai hari ini masih berlanjut dengan menumpahkan darah. Jadi kita melihat sebuah agama yang menemukan identitasnya bukan atas dasar pengagungan dari ekspresi manusia akan kasih, melainkan lebih berpusat pada sifat-sifat buruk dari penguasaan manusiawi yang membawa kepada penghancuran dan eksploitasi umat manusia.

Bersamaan dengan penyalahgunaan kekuasaan ini juga ada perilaku seksualnya yang menimbulkan pertanyaan ketika ia mengambil keuntungan dari seorang anak bernama Aisha yang dinikahinya dan kemudian disetubuhinya ketika anak itu baru berusia 9 tahun dan bahkan belum mencapai masa puber. . Ia juga mengijinkan poligami, tetapi melalui apa yang dianggap sebagai wahyu khusus, hanya ia yang mempunyai hak istimewa untuk mengambil sembilan isteri di luar larangan dari Quran 4:3 yang membatasi jumlahnya sampai 4 isteri saja. Masalah lain adalah pernikahannya yang memalukan dengan Zaynab, yang membuat anak angkatnya Zayd menceraikan isterinya supaya Muhammad dapat memperisterinya karena syahwatnya bangkit ketika ia secara tidak sengaja melihat Zaynab nyaris telanjang ketika ia tiba-tiba berkunjung ke rumah anak angkatnya itu. Ditambah lagi orang muslim dapat melakukan hubungan seks dengan tawanan-tawanan perempuan tanpa menikahi mereka, sekalipun suami-suami mereka masih hidup.Muhammad juga mengijinkan para pengikutnya melakukan suatu bentuk pelacuran yang disebut Muta (in Indonesia it is called Nikah siri), yang sampai sekarang masih berlaku, di mana seorang muslim dapat membayar untuk berhubungan seks dengan menikahi seorang perempuan untuk waktu singkat dan kemudian menceraikannya. Akhirnya, berkaitan dengan pelanggaran hak-hak perempuan, ia juga mengijinkan pemukulan ringan bila dianggap perlu.

Sampai titik ini, tidak diperlukan banyak pemeriksaan ulang untuk menemukan bahwa agama ini didirikan oleh seorang yang patut dipertanyakan karena stabilitasnya kurang.

Sepanjang sejarah ada pula orang-orang yang telah menggunakan politik dan terkadang pijakan agama untuk mencapai tujuan dan cita-cita mereka. Banyak dari cita-cita ini telah mengarah pada pembinasaan dan pemusnahan ras manusia didasarkan atas prasangka dan tidak adanya toleransi yang melampaui pengaruh dan kemampuan manusia. Sesuatu yang begitu parah yang hanya dapat dilukiskan sebagai bersifat kesetanan. Orang-orang seperti Stalin dan Hitler yang merupakan nabi palsu telah mencapai otoritas mutlak yang benar-benar membuat mereka korup dan membawa para jenius jahat ini untuk melaksanakan rencana mereka untuk penghancuran. Sangat mengherankan betapa ada orang-orang yang mau mendukung kepemimpinan karismatik seperti Hitler yang mungkin saja mentalnya tidak stabil. Kita semua bingung, dan melihat semua kekejaman jaman ini bertanya-tanya bagaimana mungkin sesuatu sedahsyat ini terjadi bahkan di abad ke-20, dan mengapa orang-orang percaya pada kebohongan dan propaganda yang sampai kepada penyesatan sempurna. Sayangnya fenomena serupa masih terus berlangsung saat ini, seperti Islam, misalnya. Ini adalah suatu kegilaan yang merusak setiap aspek kemanusiaan dan budaya. Orang-orang menjadi terbuai untuk mendukung klaim dan tujuannya tanpa menyadari cengkeram dari cakar-cakar yang menghancurkan yang pada suatu saat pasti akan mengalami keruntuhan seperti rezim Hitler.

Seluruh dunia mengakui kedalaman kegelapan di balik tabir dari orang-orang keji dan licik ini dan kesalahan-kesalahan serta kejahatan besar yang mereka lakukan terhadap masyarakat dunia, yang akan menganggap mereka bersalah dalam arti yang paling ekstrim..Islam adalah sebuah agama dengan pengaruh yang berkembang di seluruh dunia, dan yang telah menginfeksi umat manusia seperti wabah. Setiap tahun ada ribuan orang yang menderita dan meninggal tanpa salah, oleh karena satu orang telah mendapatkan mimpi akan wahyu yang masih bisa dipertanyakan.

Apakah Anda benar-benar akan terus mengikuti jalan kematian dan kehancuran ini? Jika Anda adalah seorang penganut Islam saya meminta Anda untuk sesaat mengesampingkan kecenderungan Anda untuk membela apa yang Anda anggap suci demi melihat bukti-bukti yang ada dengan serius, dan berdoa kepada Allah untuk menyingkapkan kepada Anda Dia yang telah datang untuk memberi hidup dan kehidupan yang berkelimpahan, yaitu Yesus.

Matius 7:15-16
“Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?”

 

 

Bagaimana Membangun Hubungan dengan Tuhan

 

Link lain yang berhubungan

SUMBER DAYA MUSLIM DAN ISLAM

Bahasa Indonesia

Is Muhammad a false prophet?

 

 

 

Permission granted by David Woods for excerpts taken from the article on “ Muhammad and the Messiah” in the Christian Research Journal Vol.35/No.5/2012

Leave a Reply