KESAKSIAN PRIBADI SAYA DENGAN YESUS

Halo nama saya Rob dan saya berasal dari Texas, Amerika Serikat. Saya ingin memberitahu anda sedikit tentang saya. Saya biasanya memulai dengan membagikan kesaksian tentang iman percaya saya pada Tuhan dimana sangat penting bagi saya. Sekitar dua puluh tahun yang lalu saya telah menjalani dalam periode waktu dimana saya mengalami kekosongan dan kehampaan. Saat saya beriman pada Yesus Ia memenuhi saya sepenuhnya dan sekarang saya mempunyai lebih banyak cinta, sukacita, dan damai daripada yang telah diberikan dunia ini kepada saya. Dia adalah hasrat dan hidup saya.

Jika saja saya tidak mengalami pengalaman nyata seperti itu saya pasti sudah menyerah sejak lama dan mulai mencari ke arena iman lainnya. Apa yang merubah hidup saya adalah saya telah masuk ke dalam hubungan pribadi dengan Yesus yang melampaui batas-batas agama / filsafat. Sesuatu yang nyata dan berwujud. Itu saat saya tiba pada satu titik iman yang paling menentukan  dalam hidup saya bahwa Ia dengan sangat radikal merubah saya dan hanya dalam satu malam cara bertindak saya, berpikir, dan percaya di ubah selamanya. Saya menjadi orang yang berbeda dan tidak ada penyangkalan bahwa dan perubahan ini akan menjadi bukti bagi semua. Saya telah dilahirkan baru dan sekarang saya mengetahui bahwa ini bukanlah istilah lain gereja. Saya adalah ciptaan baru di dalam Kristus. Sekarang beberapa perubahan di dalam hidup saya telah mengalami kemajuan terus menerus beberapa cepat dan dalam waktu satu malam. Saya telah melihat Tuhan melepaskan hal-hal dari hidup saya yang terjadi diluar kemampuan alamiah saya untuk mengalahkannya. Yesus telah memberikan saya kekuatan untuk menaklukkan dimensi besar dosa yang meliputi segala sesuatu dari kecanduan nikotin sampai tindakan asusila. Saya juga sudah melihat istri saya sembuh dari sakit ginjal dan anak lelaki saya dari asma pada satu titik iman yang menentukan. Jika semua yang dapat saya tawarkan kepada anda pada saat ini adalah hanya suatu pendapat lainnya maka saya tidak ingin menghabiskan waktu anda membaca kesaksian saya.

Anda boleh mengatakan saya tidak percaya kamu atau setidaknya anda mungkin berpikir saya menjadi tulus tapi tulus hati yang salah, namun satu hal yang saya minta kepada anda adalah dengan jujur dan tulus ikhlas meminta kepada Tuhan untuk membukakan kepada anda kebenaran tentang Yesus. Bagaimanapun juga terima kasih sudah membaca dan saya berdoa Tuhan akan memberkati anda dengan berlimpah melalui ini.

Bagaimana Membangun Hubungan dengan Tuhan

jesusandjews.com/wordpress/2010/07/13/bagaimana-membangun-hubungan-dengan-tuhan/

Link lain yang berhubungan

jesusandjews.com/wordpress/category/muslim-question-of-jesus/muslim-pertanyaan-tentang-yesus/

Leave a Reply